[ About Me ]

Henny
24 thn, Semarang
Simple, friendly
and ordinary people

[ Memory Online ]

Tempat Curahan Rasa
dan Berbagi Hati

[ Semarang ]

[ Praying Time ]

[ My Pics ]



[ My Other Blogs ]

  • Cerita2 Islam
  • Cerita2 Cinta
  • Syair & Lagu


  • [ My Stories ]

  • C I N T A
  • K E H A D I R A N
  • P R I A
  • C I N T A I L A H
  • W A N I T A
  • Yg lg kuputer trs
  • Indahnya Cinta PertamaAuthor: Abu AufaLunglai...Tu...
  • Jatuh Cinta
  • Percayalah
  • Anakku,Bila ibu boleh memilihApakah ibu berbadan l...
  • [ My Archives ]

  • Wednesday, August 17, 2005
  • Thursday, August 18, 2005
  • Saturday, August 20, 2005
  • Sunday, August 21, 2005
  • Monday, September 19, 2005
  • Wednesday, September 21, 2005
  • Sunday, October 16, 2005
  • Monday, October 24, 2005
  • Sunday, November 27, 2005
  • Thursday, February 16, 2006
  • Thursday, February 23, 2006
  • Thursday, June 01, 2006
  • Tuesday, September 19, 2006
  • Monday, October 02, 2006

  • [ Guestbook ]

    Nama :
    Blog/Mail :
    Pesan :
    smileys

    [ My Friends ]

  • Aris, Mas
  • Arema
  • Ari, Agus
  • Arivin, kak
  • Asti, Mae
  • Andres, kang
  • Awan Diga
  • Nabila
  • Daniel, Mas
  • Hanum, Mba
  • Hanum Jatim, Mba
  • Ida, Mama
  • Mela
  • Neli, Mba
  • Nugraha, Kel
  • Noer, Mba
  • Rho, Mayda
  • Rilla, Mba
  • Rudi, Mas
  • Thiqiu
  • Tyas 1, Mba
  • Tyas 2, Mba
  • Wandi, Mas
  • Yoenyess


  • [ Other Sites ]

  • Frenster
  • Google, Mr
  • I Love Blue
  • Kamus
  • Kapanlagi
  • Kompas, Koran
  • Plasa, Mail
  • SCTV, Berita
  • Suara Merdeka
  • Telkomnet, Mail
  • Yahoo, Mail


  • [ Moslem Sites ]

  • Al QUR'AN
  • Al Islam
  • Dudung
  • Era Muslim
  • Harun Yahya
  • Hidayah
  • Hidayatullah
  • Info Islam
  • Islami
  • Kafe Muslimah
  • My Qur'an


  • [ Guest ]

    Web Page Traffic Counter
    Apple iPod Coupons

    [ Thanks To ]

    Templates by lyce

    Powered by Blogger

    Free Shoutbox Technology Pioneer

    JANGAN ASAL COPY PASTE..

    Indonesian Muslim Blogger

    Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

    Hit Counter by: counter


    [Thursday, February 16, 2006]

    C I N T A 2

    Ungkapan Cinta Anak Manusia

    Aku mencintai-Mu, walau belum sampai kehati
    Tapi aku memang akan bilang bahwa aku mencintai-Mu jika ada yang menawarkan satu cinta lagi kepadaku
    Meskipun sejujurnya aku tak akan sanggup berkorban demi cintaku pada-Mu, aku mau berkeras bahwa aku mencintai-Mu
    Memang aku lebih banyak berpura-pura sibuk ketika Engkau memanggilku, tapi aku tidak sungguh-sungguh mengabaikan-Mu
    Kadang-kadang aku juga malas untuk menemui-Mu disaat saat Engkau menyediakan waktu untukku, tapi inginnya aku Engkau selalu ada disaat aku membutuhkan-Mu
    Aku juga sering melakukan hal-hal yang tidak Engkau sukai, tapi bukan berarti aku ingin Engkau membenciku
    Engkau pasti tahu bahwa aku berusaha untuk sungguh-sungguh hanya mencintai-Mu, walau sesekali aku masih tergoda cinta yang lain
    Sementara aku belum bisa mencintai-Mu seperti yang Engkau inginkan, bolehkah aku meminta agar Engkau tetap mencintaiku Ya Allah?

    Allah itu Tuhan yang akan tetap mencintai makhluk-Nya tanpa diminta
    Hanya kadang kita tak mengerti bentuk cinta-Nya
    Jangan meminta terlalu banyak cinta-Nya karena kita tak akan sanggup menerimanya


    | Henny blogged at 3:56 PM


    BlogItemBacklinksEnabled> links to this post
    Comments: Post a Comment